Sabtu, 16 Juli 2011 di 19.37 |  
Setelah kematian putri tunggal mereka, pasangan suami istri Patrick dan Alice memutuskan untuk meninggalkan rumah lama mereka agar bisa membuang bayang-bayang kesedihan setelah kehilangan putri mereka. Mereka pindah ke sebuah desa terpencil di Irlandia bernama Wake Wood. Di tempat baru ini, Patrik bekerja sebagi seorang dokter sedangkan istrinya menjadi apoteker.

Semaunya berjalan normal hingga suatu saat mereka berdua ditawari sebuah ritual desa Wake wood yang bisa membangkitkan kembali orang yang sudah meninggal, tapi hanya bisa berlangsung selama tiga hari, setelah tiga hari orang yang dibangkitkan harus dibawa kembali dan di masukan kehutan Wakewood dan itu tak boleh dilangar.. Karena rasa kangen dengan putri mereka, mereka setuju melakukan ritual itu, dengan tujuan awal agar bisa mengucapakan selamat tinggal secara benar kepada anak semata wayang mereka.

Tapi semuanya berubah setelah sehari bersama putri mereka. Mereka berdua kemudian menyusun sebuah rencana yang akan sangat berakibat fatal, yaitu ingin melangar hukum yang sudah ditetapkan, dimana putri mereka yang seharusnya dikembalikan dalam waktu tiga hari, malah ingin dirubah mereka menjadi selamanya.Sang sutradara sebenarnya berhasil membawa unsur drama penuh kesedihan dan putus asa  dalam narasi yang sebenarnya cukup mengasyikkan, tapi sayang unsur horor yang seharusnya menjadi unsur utama film ini malah menjadi sedikit bergeser dengan unsur yang drama yang coba di angkat. Tapi Overall Wake Wood tetaplah menjadi salah satu film Horor yang menarik untuk disimak. Ratingku untuk film ini secara keseluruhan adalah 6. Cerita 6, Akting 6, Horor 5 dan Hiburan 7.
-----------------------------------------------
Dated Released : 25 March 2011
Quality : BRRip
Info : imdb.com/title/tt1296899/
IMDB Rating : 5.5
Starring : Aidan Gillen, Eva Birthistle, Timothy Spall
Genre : Drama | Horror | Thriller
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 [450MB-mkv]|fs
Download Subtitle English 
Download Subtitle Indonesia
Diposting oleh CBM Label: , , ,

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.