Seluruh dunia mungkin sudah sangat menunggu karya Michael Bay yang terbaru, Transformers: Dark of the Moon yang rencananya awalnya akan rilis tanggal 1 Juli  2011, namun entah apa Transformers 3 ini akhirnya di percepat tanggal rilisnya menjadi 29 juni 2011.. Film kelanjutan dari seri franchise Transformers yang berhasil mencapai kesuksesan luar biasa ini memang akan membawa berbagai elemen baru. Sayangnya, saya sendiri belum sempat menontonnya jadi belum bisa memberikan review tentang film ini.

Pemerintah Amerika selama ini ternyata tak sepenuhnya jujur mengungkapkan apa yang mereka ketahui.
Selama bertahun-tahun mereka mencoba mencari tahu tentang keberadaan makhluk hidup lain selain manusia yang menghuni bumi namun mereka tak pernah mengatakan kalau sebenarnya mereka telah memiliki sejumlah bukti.
Apollo 11 adalah bukti kemajuan teknologi luar angkasa Amerika Serikat.  Misi sukses ini menjadi tonggak sejarah awal keberhasilan manusia menjelajahi wilayah di luar bumi yang sebelumnya hanyalah impian belaka. Sayangnya tak semua dokumentasi tentang pendaratan manusia pertama di bulan ini terungkap. Ternyata, saat mendarat di bulan pada tanggal 20 Juli 1969, para astronot ini sebenarnya menemukan bangkai pesawat luar angkasa lain, tapi semua itu di rahasiakan.

Akibat sebuah experimen, seluruh pasukan Megatron bangkit dan ingin menginvasi bumi, alhasil Bumi menjadi bulan-bulanan pasukan Megatron, seluruh kota hancur dan banyak orang tak berdosa menjadi korban. Pihak militer Amerika mulai kewalahan menghadapi serbuan pasukan Megatron, akhirnya mereka kembali meminta bantuan Optimus Prime yang pernah bersumpah akan selalu menjadi pelindung Bumi. Dimulailah perang-perangan antara Megtron dan Optimus Prime.
------------------------------------------------------
Dated Released : 29 June 2011
Quality : [TS-Kualitas Buruk]
Info : imdb.com/title/tt1399103/
Trailer : youtube.com/embed/t5GqiGROOq0
IMDB Rating : 7.0
Starring : Shia LaBeouf, Rosie Huntington-W, Tyrese Gibson
Genre : Action | Adventure | Sci-Fi
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [500MB-mkv]|fs
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
Diposting oleh CBM Label: , ,

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.