Sabtu, 16 Juli 2011 di 19.44 |  
Dua aktor senior hongkong  yang cukup terkenal di tahun 90an, lewat film-film aksi beladiri mereka yaitu Wah Yuen dan Sammo Hung. Sammo Hung dan Wah Yuen cukup dikenal karna banyak film yang di bintangi mereka bersama Legenda perfilman Hongkong seperti Jackie Chan dan Jet Li. Kali ini dua aktor senior yang memang di kehidupan nyata jago Kungfu ini, bereunian dalam film berjudul Choy Lee Fut. Di film ini Sammo Hung akan bermain bareng dengan anak kandungnya Sammy Hung. Film ini akan menceritakan tentang sebuah kompetisi Kungfu yang mempertaruhkan nama baik perguruan.

Cerita tentang dua sahabat penyuka bela diri Jie & Ken, sama-sama merantau ke Inggris, karena merasa tak cocok dengan kehidupan Eropa mereka berdua ke mudian memilih pulang ke kampung halaman.
Tapi sayang setelah tiba di sana, mereka menerima kabar buruk bahwa ayahnya Jie sudah menjual sekolah tempat mereka belajar bela diri kepada sebuah perusahaan Amerika. Tentu saja, Jie tak terima, karena selain telah berpindah hak milik, sekolah ayahnya bahkan di angap remeh karena tak mampu melawan orang-orang dari perusahaan Amerika itu. merasa ingin mengembalikan nama baik perguruan mereka, satu-satunya cara adalah mereka berdua mengikuti kompetisi demi mengalahkan para jagoan perusahaan Amerika itu demi mengembalikan kejayaan perguruan mereka yang di kenal dengan Choy Lee Fut .
---------------------------------------------
Dated Released : 31 March 2011
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1851871/
Lihat : trailer
Starring : Wah Yuen, Sammo Hung Kam-Bo, Tin Chiu H
Genre : Action
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 [350MB-mkv]|fileserve
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
Diposting oleh CBM Label: , ,

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.