Kamis, 14 Juli 2011 di 05.04 |  
Kali ini Rizal kembali menunjukkan kepiawaiannya dengan mengarahkan film horor TARING. Seperti halnya AIR TERJUN PENGANTIN, Rizal mengklaim film horor buatannya beda dengan yang selama ini ada di pasaran.

Soal karya terbarunya, TARING, Rizal berketetapan membuat sesuatu yang berbeda. "Genrenya horor, tapi saya punya kebiasaan bikin film horor yang beda, bisa dilihat kan dari pertama saya bikin film horor sampai yang terakhir, Air Terjun Pengantin, kan beda dengan film horor kebanyakan," ungkap sutradara ini saat ditemui di syukuran pra produksi film Taring, di kantor Rapi Films, Cikini, Jakpus, Jumat (05/02).


"Ceritanya tentang seorang model senior yang ibunya punya penyakit parkinson, dan mengharuskan dia untuk bekerja ekstra keras untuk sembuhkan ibunya. Kebetulan dia dapet kerjaan lain, yaitu kerja yang mengharuskan dia bersama timnya di hutan. Nah dari situ cerita berkembang, adanya kesalahan yang dilakukan salah satu tim yang ikut menjadi penyebabnya. Di situ harusnya ada tradisi atau adat yang harus dihormati, tapi ternyata ada yang ga, makanya mereka kena konsekuensinya, penunggu hutan itu marah," tambah Rizal soal alur cerita di filmnya.

Ide cerita yang diambil dari kisah yang kerap dituturkan di masyarakat ini, sengaja dibuat beda, dan ini mendapat dukungan dari Rapi Films. "Di sini sosok setan itu akan seperti nyata, dia bisa nyerang secara fisik, yang pasti untuk kali ini ide cerita dari cerita masyarakat yang sering menemukan mayat di hutan, yang menurut mereka disebabkan oleh semacam siluman harimau atau semacamnya. Apalagi di sini adalah kerja sama pertama kali saya dengan Rapi Films, mereka meminta saya untuk bikin sesuatu yang beda dari biasanya. Dari bentuk setannya dan jalan ceritanya. Ini jadi PR tersendiri buat saya," katanya.

Untuk menghidupkan kisah ini, Rizal juga melakukan observasi. "Udah banyak yang dilakukan, juga saya gabungin dengan imajinasi saya. Syuting di hutan lindung juanda, Jawa Barat, hutannya lebat banget, beda dengan hutan lindung biasa, lebih mengerikan pokoknya," terang Rizal yang juga menyebut film ini akan diluncurkan pada 29 April mendatang.
---------------------------------------

Download Film TARING
Mediafire : Download Now
Diposting oleh CBM Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.