Kamis, 14 Juli 2011 di 05.02 |  
Nur (diperankan oleh Acha Septriasa) adalah seorang mahasiswi yang menjalani kehidupan keras bersama ibunya, Sekar  (diperankan Ayu Diah Pashya), yang bekerja sehari-hari sebagai seorang buruh cuci. Kedua anak ber-ibu ini memiliki pandangan yang sangat berbeda mengenai bagaimana meraih kehidupan yang lebih baik. Sang ibu memilih agar anaknya memfokuskan diri pada kuliahnya, sedangkan Nur berpikir bagaimana bisa secepatnya bekerja dan memperoleh penghasilan untuk membantu nafkah mereka.

Dalam perjalanannya, Nur kemudian bertemu dengan Dian (diperankan Fedi Nuril), seorang mahasiswa yang walaupun masih sepantarannya namun sudah mulai mapan.
Dian ini menginspirasi Nur dan membuat Nur kembali berani untuk bermimpi dan bercita-cita kembali. Namun setelah beberapa kali jatuh bangun, Nur mulai merasa ragu terhadap mimpi miliknya yang tampak mustahil untuk diraih. Benarkah impian dapat merubah nasib seseorang?

Menebus Impian adalah kisah perjuangan seorang ibu dan anak perempuannya dalam usaha mereka meraih kehidupan yang lebih baik dengan langkah awal yang banyak orang ragukan, yaitu Berani Bermimpi.
__________________________________________________________
INFORMASI :
Director:Hanung Bramantyo
Writer:Titien Wattimena (writer)
Release Date:15 April 2010 (Indonesia)
Genre:Drama
Enterupload : Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5
Diposting oleh CBM Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.