Jumat, 17 Desember 2010 di 17.06 |  


Tanggal Rilis :19 November 1999 (Amerika Serikat)
Jenis Film : Fantasy | Mystery | Thriller
Diperankan Oleh : Johnny Depp, Christina Ricci dan Miranda Richardson
[Quality : DVDRip]
[File Size : 400 MB]
[Format : Avi]
[Audio : Dual audio, Hindi & English]
Password for unlock file : mediafire4u.com



Download File:| Part1 | Part2 | Part3 |




Download Subtitle Indonesian

Ringkasan Cerita FILM SLEEPY HOLLOW :
Kisah horor klasik sering mengambil dari cerita rakyat atau legenda seperti kisah hantu penunggang kuda tanpa kepala. Legenda itulah yang menjadi basis dari film horor klasik karya penulis Irving Washington yang berjudul “Sleepy Hollow”.
Kisahnya dimulai pada tokoh detektif polisi muda di New York pada tahun 1799, yaitu Ichabod Crane (Johnny Depp). Polisi muda itu lebih suka menggunakan pendekatan ilmu pengetahuan untuk membuktikan kejahatan daripada melakukan penyiksaan demi mendapat pengakuan dari tertuduh seperti yang biasa dilakukan sesama polisi pada zaman itu. Keyakinan dan kegigihan Crane untuk menggunakan ilmu pengetahuan forensik itu membuat para penegak hukum tidak suka padanya.
Seorang hakim New York yang brengsek sampai kehabisan kesabaran menghadapi Crane sehingga menyuruh polisi idealis itu untuk menyelidiki sederet pembunuhan aneh di daerah pedalaman Sleepy Hollow. Kepala para korban pembunuhan aneh itu dipotong dan dibawa pergi pembunuhnya sehingga para warga Sleepy Hollow yang hampir seluruhnya merupakan keturunan Belanda hanya menemukan para jasad korban tanpa kepala.
Teror kejahatan itu dipercayai oleh penduduk desa itu dilakukan oleh hantu penunggang kuda tanpa kepala, “Headless Horseman” yang merupakan legenda daerah itu. Kabarnya hantu itu membalas dendam atas pembunuhannya beberapa tahun lalu. Tentu saja Crane yang merasa sebagai orang rasionalis tidak percaya pada keyakinan para warga desa Sleepy Hollow itu.
Sayangnya kedatangan Crane disambut dingin oleh para warga Sleepy Hollow termasuk warga kelas elit seperti hakim ataupun Baltus Van Tassel, tuan tanah terbesar wilayah itu. Untunglah ada segelintir orang bersedia membantunya karena ingin teror itu berakhir seperti Katrina Van Tassel (Christina Ricci).
Crane dan Katrina saling jatuh cinta, namun membuat seorang pria muda, Brom Van Brunt (Casper Van Dien) yang mencintai Katrina, cemburu dan benci kepada Crane. Mampukah Crane menemukan pembunuh yang suka memotong dan membawa kepala korbannya? Mungkinkah memang ada hantu penunggang kuda tanpa kepala di Sleepy Hollow?
Download film gratis bro..
Diposting oleh CBM Label: , ,

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.