Jumat, 17 Desember 2010 di 16.56 |  
FILM PAN’S LABYRINTH
Tanggal Rilis :19 January 2007
Jenis Film :Drama | Fantasy | Mystery
Diperankan Oleh :Ivana Baquero, Sergi López
Download Film Pan’s Labyrinth
Download File 701MB DVDRip | IDWS
Download Subtitle Indonesia

Ringkasan Cerita FILM PAN’S LABYRINTH :
Tokoh utamanya adalah Ofelia (Ivana Baquero), gadis kecil yang terjebak dalam pemukiman tentara Spanyol tahun 1940-an. Ia terpaksa mengikuti ibunya yang tengah hamil besar untuk tinggal bersama suami barunya, Kapten Vidal (Sergi Lopes) yang keji.
Ofelia ternyata adalah titisan Princess Moanna, putri kerajaan yang telah meninggal beratus-ratus tahun sebelumnya. Untuk kembali ke dunia kerajaan sebagai sang putri, Ofelia harus menyelesaikan tiga buah misi berbahaya, sehingga ia bisa berkumpul kembali dengan keluarga raja yang ditinggalkannya.
Film yang penuh imajinasi dengan sinematografi memikat ini bagaikan Lord Of The Rings dengan versi yang lebih gelap dan sadis. Pan’s Labyrinth bukanlah sekedar drama fantasi belaka, ia juga thriller dengan beberapa adegan sadis yang menurut saya bukan untuk konsumsi anak-anak.
Terinspirasi dari mitos Roman yang sarat tentang mahluk-mahluk seperti faun, peri, dan monster mengerikan lainnya, film ini juga dibintangi Maribel Verdu, yang juga bermain dalam Y Tu Mama Tambien. Akan lebih menyenangkan menonton film bagus ini di bioskop, dengan special effect dan sinematografi yang memang patut berjaya di Academy Awards. 
Download film gratis bro..

Diposting oleh CBM Label: , ,

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.