Minggu, 28 Mei 2017 di 06.25 |  


Film Insya Allah Sah berkisah tentang kehidupan Silvi (Titi Kamal), seorang designer baju yang telah meraih kesuksesan. Kehidupan Silvi hampir sempurna. Punya karir yang bagus dan ditambah hadirnya kekasih hati bernama Dion (Richard Kyle).



Loading...

Hanya satu keinginan Silvi yang belum tercapai yaitu menuju ke pelaminan dengan Dion. Suatu hari, saat ingin bertemu dengan Dion, tiba-tiba ia harus menghadapi peristiwa yang mengubah kehidupannya.



Dia terjebak di dalam lift bersama seorang pemuda yang religius, lugu serta aneh bernama Raka (Pandji Pragiwaksono) yang juga bekerja untuk Dion. Silvi yang takut karena berpikir itu bisa jadi akhir dari hidupnya melakukan apapun agar bisa keluar dari lift itu.



Silvi pun kemudian bernazar, apabila selamat, ia akan mengubah hidupnya, menjadi seorang wanita muslimah yang taat pada perintah Allah. Ternyata, sedetik kemudian pintu lift tiba-tiba terbuka dengan sendirinya



Sejak saat itu Silvi terus dibayangi oleh Raka yang selalu mengingatkan janji Silvi di Lift. Dan setelah beberapa musibah tiba-tiba menimpa Silvi, Raka-lah yang akhirnya menolongnya sampai Silvi menemukan ketetapan hatinya. Namun belum tentu Dion setuju dengan nazar Silvi.
Diposting oleh CBM

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.