Setelah peristiwa Buu Saga di Dragon Ball Z, ancaman mematikan terbangun lagi. Orang hidup dalam damai tanpa mengetahui siapa pahlawan sejati yang selama pertempuran dahsyat melawan Majin Buu. Dragon Balls bisa mencegah kerusakan permanen, dan pahlawan kami juga terus hidup normal. namun, di pelosok alam semesta, makhluk kuat terbangun lebih awal dari tidurnya, ingin tahu tentang ramalan dari kekalahannya.

Gokuu, Piccolo, Vegeta, Gohan, dan sisa awak Dragon Ball, akan menghadapi lawan terkuat yang pernah mereka hadapi. Beerus, dewa kehancuran, mulai penasaran akan Bumi. Dapatkah para pahlawan menyelamatkan dan mencegah kehancuran bumi? Ataukah dewa kehancuran terlalu kuat untuk Saiyans? Gokuu sekali lagi menghadapi peluang mustahil dan berjuang untuk keselamatan orang yang dicintainya dan planet bumi
Diposting oleh CBM

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.