Selasa, 13 September 2011 di 05.50 |  
Mengambil latar Arizona di akhir tahun 1880-an, film ini berkisah tentang seorang veteran perang saudara, Dan Evans (Christian Bale), yang mesti menggadaikan nyawanya guna mengawal Ben Wade (Russel Crowe) seorang bandit kelas kakap berdarah dingin hingga naik gerbong kereta ke Yuma untuk diadili. Ben Wade adalah pemimpin sekelompok bandit kambuhan yang gemar merampok sambil membunuh korbannya. Nasib naas dialami Wade. Saat merayakan keberhasilannya merampok, dia tertangkap di sebuah bar kecil.

Beberapa orang disewa untuk mengantar Wade ke stasiun kereta yang akan membawa Wade ke Yuma dengan menggunakan kereta tahanan pukul 3:10. Evans mengajukan diri dengan meminta imbalan $200. Evans sendiri meski petani adalah mantan prajurit perang yang cacat kakinya. Evans mau melakoni tugas mengantar Wade karena dia butuh uang setelah panennya gagal. 
--------------------------------------------
Dated Released : 7 September 2007
Quality : BRRip 720p.BR-SEPTiC
Info : imdb.com/title/tt0381849/
IMDB Rating : 7.0
Star : Russell Crowe, Christian Bale, Ben Foster
Genre : Action | Crime | Drama
----------------------------------------

Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [625MB-mkv]|fs
-----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English 
Diposting oleh CBM Label: , , ,

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.