Selasa, 19 Juli 2011 di 19.22 |  
Disney sepertinya belum siap melepas alur kisah utama yang ditawarkan film animasi berjudul singkat, WINNIE THE POOH ini. Yang ada hanyalah potongan-potongan adegan yang dirangkai menjadi sebuah trailer yang sudah tersaji di situs resmi film ini. Dari adegan yang terlihat sepertinya film ini masih akan beredar di sekitar karakter Winnie (Jim Cummings) sendiri meski adegan dari kisah THE HOUSE AT POOH CORNER sepertinya juga dimasukkan.

Yang pasti, akan ada kisah Eeyore (Bud Luckey) kehilangan ekornya dan sahabat-sahabat baiknya pun berusaha mencarikan pengganti ekor buat Eeyore yang malang ini. Stephen Anderson dan Don Hall akan bertugas sebagai sutradara dari film yang naskahnya ditulis oleh tim yang dikepalai oleh Burny Mattinson. Kalau sesuai jadwal, WINNIE THE POOH ini akan mulai diedarkan Walt Disney Pictures mulai 15 April tahun depan.
------------------------------------------------

Download Files: part1 - part2 [250MB-mkv]|fsonic
Download Subtitle English
Diposting oleh CBM Label:

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.