Minggu, 06 Maret 2011 di 08.43 |  
Film World Center berlatar belakang tragedi runtuhnya menara kembar WTC di Amerika Serikat. Ketika menara kembar WTC diserang, Sersan John McLoughlin [Nicolas Cage] dan Will Jimeno [Michael Pena], keduanya merupakan anggota kepolisian Port Authority Police Department (PAPD) New York, yang berusaha menyelamatkan korban reruntuhan. Namun apa daya mereka pun ikut menjadi korban reruntuhan gedung WTC tersebut. Keduanya menjadi korban ke-18 dan ke-19 dari 20 orang terakhir yang dapat diselamatkan dari reruntuhan WTC. Selama 22 jam, John berada di kedalaman 30 kaki (hampir 10 meter) di bawah timbunan puing. Sedangkan Jimeno berada di kedalaman delapan meter selama 14 jam.

Kedua Polisi yang dalam keadaan tidak berdaya tersebut, dengan kaki dan tangan remuk, udara yang sangat terbatas, dan api yang sewaktu-waktu bisa membakar tubuh mereka, mencoba bertahan. Mereka hanya bisa menunggu. Dalam penantian panjang tersebut, John dan Jimene melakukan percakapan melalui HT. Mereka saling bercerita mengenai hal-hal yang terjadi dalam kehidupan mereka berdua.
--------------------------------------
Date Released : 9 August 2006
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0469641
Lihat : Trailer
Starring : Nicolas Cage, Maria Bello, Connor Paolo
Genre : Drama | History

----------------------------------------
Download Files : CD1 & CD2
Download Subtitle English
Download Subtitle Indonesia
Diposting oleh CBM Label: , ,

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.