Minggu, 19 Desember 2010 di 18.37 |  
Date Released : 17 April 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0974661
Starring : Zac Efron, Leslie Mann, Matthew Perry
Genre : Comedy | Drama | Romance
----------------------------------------
Download File
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

R E S E N S I

Ketika masih di SMA pada tahun 1989, Mike O’ Donnell (Zac Efron) adalah seorang remaja yang memiliki masa depan cemerlang. Di usia 17 tahun, Mike adalah bintang atau raja di lapangan basket dan mendapat bea siswa untuk melanjutkan pendidikan ke universitas terkenal. Namun di saat yang sama, kekasihnya Scarlett (Leslie Mann) hamil dan Mike harus segera membuat keputusan besar. Mike akhirnya memutuskan untuk menikahi Scarlett dan meninggalkan semua yang bisa ia miliki saat itu.

Dua puluh tahun berlalu, Mike mulai meragukan pilihan yang ia buat saat itu. Rumah tangganya mulai berantakan, dan ia memilih untuk hidup terpisah dengan keluarganya. Mike pun hidup bersama dengan teman baiknya Ned (Thomas Lennon), teman di masa usia belasannya yang kini telah berubah menjadi miliuner di bidang teknologi.

Suatu hari, ketika Mike sedang berusaha menolong seorang pria yang akan bunuh diri, tiba-tiba saja Mike mendapati dirinya berubah menjadi dirinya ketika masih berusia 17 tahun. Mike lalu menceritakan kejadian tersebut kepada Ned yang untungnya bisa menerima kenyataan aneh ini. Ned kemudian berpura-pura menjadi ayah Mike dan mendaftarkan Mike ke sebuah SMA. Kini Mike harus mulai beradaptasi dengan lingkungan yang sama sekali baru. Dan ternyata ia pun harus berada di satu sekolah dengan Maggie (Michelle Trachtenberg), putrinya.

Bagaimana akhir perjalanan dari Mike, apakah ia tetap menjadi 17 tahun atau kembali lagi menjadi dirinya seperti semula???
Diposting oleh CBM Label: , , ,

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.