Sabtu, 18 Desember 2010 di 06.19 |  

Date Released : 27 March 2009
Quality : DWS-DVDRip-aXXo
Info : imdb.com/title/tt1160368
Lihat : Trailer
Starring : John Cena, Ashley Scott
Genre : Action | Thriller
 

R E S E N S I

Detektif Danny Fisher (John Cena) secara tidak sengaja membunuh kekasih Miles Jackson (Aidan Gillen) dalam usahanya menghentikan teroris tersebut. Akhirnya Miles pun harus mendekam di dalam penjara akibat ulahnya, namun Miles tak bisa melupakan kematian kekasihnya dan berjanji akan membalas dendam.

Setelah masa hukuman berakhir, hal pertama yang Miles adalah mencari Danny untuk melampiaskan dendam lamanya. Miles tak ingin hanya sekedar menghabisi nyawa Danny. Miles ingin Danny merasakan penderitaan seperti yang ia alami. Maka mulailah Miles menyusun sebuah rencana untuk mempermainkan Danny.

Miles lantas menculik Molly Porter (Ashley Scott), kekasih Danny dan memaksanya untuk melalui dua belas ujian berat untuk bisa menyelamatkan kekasihnya. Bila gagal, maka nyawa Molly akan melayang.
Download film gratis bro..
Diposting oleh CBM Label: , ,

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.